Selamat Datang di Portal Resmi Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pacitan

Rabu, 31 Oktober 2012

PENDATAAN NOMOR HANDPHONE KEPALA MADRASAH



Nomor         :   Kd.13.01/4/PP.00/2008/2012                                 Pacitan, 31 Oktober 2012
Lampiran     :   -,-
Hal               :   Pendataan Nomor Handphone Kepala Madrasah

Kepada Yth. :
Kepala MI Negeri dan Swasta
Se-Kabupaten Pacitan

Menindaklanjuti penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pacitan dan Direktur CV. Mobile tanggal 03 September 2012 Tentang Penyediaan Layanan Komunikasi Yang Lebih Efisien, serta guna mempercepat proses penyampaian informasi dari Seksi Mapenda ke lembaga madrasah yang ada dibawah naungan Kemenag Kab. Pacitan, maka dimohon dengan hormat agar saudara menyetorkan Nomor Handpone yang digunakan (nomor yang aktif), baik yang menggunakan layanan operator XL maupun operator yang lain melalui PPAI Kecamatan dengan format sebagai berikut :

No
Nama Kepala
Nama Lembaga
No. Handpone yg aktif
Operator XL
Operator Selain XL
1




2




...





Perlu diketahui bahwa dengan ditandatanganinya MOU tersebut, maka di Kementerian Agama Kab. Pacitan telah terbentuk Komunitas XL Kemenag Kab. Pacitan, dimana bagi warga kemenag yang nomor kartu XL-nya telah terdaftar akan mendapatkan keuntungan telepon dan SMS gratis sesama anggota komunitas. Sedangkan di Seksi Mapenda sedang dikembangkan SMS Center dengan basis layanan dari operator Kartu XL yang nantinya diharapkan penyampaian informasi ke lembaga menjadi lebih cepat.

Bagi kepala madrasah yang menggunakan nomor handphone dengan selain dari layanan XL dan berkenan untuk menggunakan nomor dari Kartu XL disediakan Kartu Perdana secara gratis di PPAI Kecamatan masing-masing.

Demikian, atas kerjasamanya disampaikan terima kasih.

a.n. Kepala
Kasi Mapenda

ttd

M. NURUL HUDA, M.Pd
NIP. 196809182000031004

Tembusan :
1.      Yth. Kepala Kementerian Agama Kab. Pacitan
2.      Yth. PPAI Kecamatan